APRESIASI SENI “DUSUN CERIA”


Peserta KKN Bersama Anak-anak TPA Masjid Al-IkhsanKamis (3/7) peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) XXV posko 9 yang bertempat di desa Kartoharjo dusun Bulung menyelenggarakan apresiasi seni dengan tema “Dusun Ceria” yang bertempat di serambi masjid Al-Ikhsan. Acara dihadiri oleh beberapa perangkat desa dan jamaah shalat tarawih masjid Al-Ikhsan. Dikoordinir oleh Atifah Tohir dan peserta KKN posko 9 lainnya, yaitu Tistigar Sansayto, Azizah Nurul Aini, Mirza Elmy, Mastura, Hasanah Purnama, Fajar Ayu dan Ariska Kusuma serta anggota karang taruna “Cahaya Muda” dusun Bulung bersama-sama mempersiapkan penampilan-penampilan yang akan disuguhkan kepada undangan dan warga sekitar dalam rangka menunjukkan kreatifitas, menumbuhkan bakat dan mempersiapkan generasi penerus estafet yang akan membawa harum nama dusun Bulung.

Adapun penampilan yang disuguhkan pada acara apresiasi seni “Dusun Ceria” tersebut, yaitu Choir yang dinyanyikan oleh anak-anak TPA masjid Al-Ikhsan, puisi yang berjudul ibu dibawakan oleh Elen, kurcaci, pidato cilik yang disampaikan oleh Rahma,  dan diselingi dengan pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan dusun yang diselenggarakan mulai Jum’at (27/6) hingga Selasa (1/7).

Acara yang dibawakan oleh Wahyu dan Yuli tersebut diakhiri dengan tampilan video beberapa kegiatan KKN didusun Bulung sejak Rabu (18/6). Sahutan tepuk tangan dan senyum yang tampak dari seluruh masyarakat cukup menjadi saksi dan tanda dukungan serta restu masyarakat khususnya pada penyelenggaraan acara tersebut dan kegiatan KKN pada umumnya.

Tinggalkan komentar